CaraMenyembuhkanWasirTanpaOperas’s blog

Cara Menghilangkan Benjolan Ambeien Secara Alami Dapat Optimal Dengan Ambejoss dan Salep Salwa De Nature, dan antioksidannya terbukti dapat menghilangkan benjolan secara permanen. Info Pemesanan HP/WA 08996622225

Cara Mengobati Ambeien Dengan Bawang Putih

Dari warna darah dan kenceng kucurannya bisa ditentukan dari bagian mana darah itu berasal. Jika darah yang keluar merah segar, tidak bercampur dengan tinja apalagi kucurannya kencang dapat dipastikan asalnya tidak jauh dari permukaan anus yang penyebabnya karena pembuluh darah yang pecah dan kebanyakan itu bersumber dari hemoroid atau wasir. Secara logika dapat kita perkirakan kalau darah itu menetes dan menyusul setelah keluarnya satu faeces yang keras. Lain halnya perdarahan yang bermula dari usus besar di bagian pangkal, akan hanya tampak feces yang kehitaman.
 
Darah  kehitaman dengan bau yang sangat amis bisa diduga akibat perdarahan yang terjadi di lambung atau usus halus. Kadang ada juga berak darah yang menyertai diare bercampur dengan lendir dengan bau yang khas. Bila ini yang terjadi, maka kemungkinan telah terjadi infeksi saluran pencernaan akibat parasit. Disisi lain buang air besar (BAB) mengeluarkan bercak darah. Bisa jadi itu adalah tanda-tanda awal penyakit kanker usus besar atau kanker kolorektal.
 
Wasir atau ambien adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus mengalami pembengkakan yang terkadang disertai pendarahan. Wasir atau ambien terjadi karena kebiasaan mengejan saat buang air besar, terlalu banyak duduk atau berdiri, kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, dan dapat terjadi juga pada wanita hamil.
 
JENIS AMBEIEN ATAU WASIR (HEMOROID)
Wasir dibagi menjadi dua yaitu, wasir dalam (hemorrhoid interna) dan wasir luar (hemorrhoid externa). Pembagian ini berdasarkan letak anatominya. Wasir dalam terletak diatas linea dentata yang tidak memiliki saraf-saraf sensitif lagi sehingga tidak menyebabkan sakit. Wasir luar terletak dipinggir dubur. Jika mengejan terlalu keras atau diarrhoe atau terlalu lelah maka darah yang berada didalam pembuluh darah wasir luar dapat membeku dan dapat terasa sakit. Ini disebut perianal thrombose. Umumnya dalam 1-2 minggu akan hilang sendiri tetapi bekas pembengkakkan tidak akan normal kembali melainkan ada lipatan kulit yang dinamakan skintag.
 
BAGAIMANA GEJALA WASIR (HEMOROID)
  • Dubur mengalami pendarahan namun tanpa rasa sakit. Darah yang keluar dari dubur berupa tetesan atau mengalir deras dan berwarna merah muda. Hal ini biasanya terjadi pada wasir internal.
  • Adanya rasa panas di anus , biasanya ini terjadi ketika sehabis buang air besar (BAB).
  • Rasa panas ini terjadi akibat penekanan pada vena yang mulai membesar.
  • Adanya pendarahan ketika sedang BAB, pembesaran pada pembuluh darah bisa di akibatkan oleh aktivitas  mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena tipis dan mudah pecah sehingga mengakibatkan pendarahan.
  • Ada benjolan, adanya benjolan yang terdapat di anus dan harus segera di tangani. Jika benjolan tersebut masih dapat di masukan ke dalam anus, artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.
  • Adanya rasa sakit ketika Buang Air Besar, rasa sakit ini terjadi karena adanya penekanan yang terlalu di paksakan oleh feses yang mengakibabkan pecah nya pembuluh darah.
  • Rasa gatal pada anus, rasa gatal ini di picu karena adanya infeksi dari pembuluh darah yang pecah.
  • Kadang-kadang, wasir bisa juga menyebakan keluarnya lendir
  • Menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. Perut terasa mau jebol karena banyak tinja yang tertahan akibat takut mengalamai rasa sakit saat buang air besar. Oleh karena itu, penderita akhirnya mengejan lebih kuat dan hal ini justru membuat wasir semakin parah.
 
Tips Cara Mudah Mengatasi Ambeien
1. Menurunkan berat badan
Menurut John O. Lawder, M.D., dari Torrance, California, berat badan berlebih akan membuat kita mempunyai lebih banyak takanan di area bawah tubuh. Hal ini akan membuat penderita obesitas (kelebihan berat badan) lebih berisiko mengalami lebih banyak gangguan wasir.
2. Mengontrol asupan garam
Garam bisa memperburuk kondisi wasir. Menurut Lawder, garam berlebih akan menahan cairan di sistem peredaran sehingga bisa menyebabkan pembesaran vena di anus dan area lainnya.
3. Menghindari makanan dan minuman tertentu.
Beberapa makanan, meskipun tidak memperburuk wasir bisa menyebabkan rasa gatal saat melewati usus. Cobalah membatasi asupan kopi, bumbu perasa yang kuat (seperti cabe), bir dan kola/minuman bersoda.
4. Mengurangi tekanan saat hamil
Perempuan hamil beresiko mengalami wasir. Hal ini, terang Lewis R. Townsend, M.D., dari Georgetown, University Hospital di washington DC, karena rahim tepat berada di atas pembuluh darah yang mengeringkan pembuluh darah wasir. Untuk mengatasi hal itu Townsend menganjurkan Anda untuk berbaring menghadap ke samping selama 20 menit setiap 4-6 jam. Dengan cara ini Anda sudah mengurangi tekanan pada vena utama yang meguras bagian bawah tubuh.
5. Memperbanyak minum air
Minumlah air sekitar 1,5-2 liter per hari atau lebih.
 

JANGAN TUNGGU SAMPAI PARAH ATAU MEMICU TIMBULNYA PENYAKIT LAIN, SEGERA OBATI PENYAKIT AMBEIEN ATAU WASIR YANG SEDANG ANDA ALAMI
 

 

 

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali budaya Nenek Moyang kita yaitu jamu tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu di lestarikan. Salah satu produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih yang bisa membantu meringankan gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita wasir

Tersedia Produk Herbal Lainnya : Agen Herbal De Nature 
Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai slur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
  • CV. De Nature Indonesia satu-satunya Perusahaan Jamu di Kabupaten Cilacap yang sudah bersertifikat ISO 9001-2015 standar mutu Internasional.
 
Kegunaan Obat Wasir Ambejoss
  • Dapat Memasukan kembali ujung pelepas ke dalam dubur/anus atau meringankan benjolan Wasir stadium 1-stadium 4.
  • Meringankan Pendarahan Pada Saat BAB
  • Meringankan Rasa sakit, Perih, Panas, dll
  • Mengandung emolien untuk memperlancar BAB
  • Obat Wasir Ambejoss 1 botol berisi 50 kapsul@500 gr di minum 3x sehari. obat ini Juga Berkhasiat Untuk menghilangkan Gejala Wasir tanpa Operasi.
  • Ambejoss terbuat dari bahan alam seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit puti yang berkhasiat untuk mengatasi wasir. sedangkan salep salwa (salep wasir). terbuat dari daun binahong, minyak zaitun, serta propolis.
 Gejala awal munculnya wasir atau ambeien terbagi menjadi 4 stadium :
  • Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesaibuang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buangair besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembalimeski  sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.
  • Wasir Stadium 1 (masih ringan) Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh.
  • Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
  • Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss + Zaitop dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA.
Demikianlah artikel sederhana ini semoga dapat bermanfaat salam sehat dari kami untuk informasi lebih lanjut segera hubungi kami.


Untuk Kosultasi dan Pemesanan Bisa menghubungi customer service kami :

 

CARA PEMESANAN :
  1. Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
  2. Format Pemesanan: Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg dipesan, No.Hp. anda.
  3. Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS keWA: 0899 6622 225
  4. Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.
 Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Kesalah Satu Rekening Kami :
 
 

 

TERSEDIA di TOKOPEDIA dan SHOPEE :
https://shopee.co.id/adansherbal

 

https://tokopedia.com/denaturejoss
 
 
Lakukan PENGOBATAN Sekarang Juga!!!
Kami Melayani Pengiriman Dalam & Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Kami Pastikan Sampai ketempat Anda**
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI
 
TIDAK DIJUAL DI APOTIK MANAPUN..!!!


Artikel Terkait :


Sumber :

caramenyembuhkanwasitanpaoperasi.strikingly.com